JELANG PEMBERANGKATAN UMROH NU JATIM 2018

PWNU-JATIM— Pendaftaran Umroh melalui NU Jatim semakin ramai terutama dari daerah-daerah seluruh jatim. Minggu (14/1/2018) sore. bertempat di Jl. Masjid Al Akbar N0 9 Surabaya sekretariat travel PWNU Jatim mendapat banyak pendaftar

Menurut P. Nur Abdillah sebagai pengelola travel PBWNU atau bernama PT NU Wisata, mengaku sangat sibuk beberapa hari ini terutama pasca live program Ihwal Jamiyah di TV 9.  “banyak jamaah baik individu maupun KBIH-KBIH se Jawa Timur menanyakan jadwal pemberangkatan Umroh oleh PT NU Wisata ini,” jelas P Nur Abdillah, Minggu sore.

Disamping travel PWNU Jatim juga memfasilitasi pengurusan perjalan umroh warga Nahdliyin mulai dari administrasi hingga manasik umroh serta kenyamanan selama beribadah umroh, salah satunya pada bulan Januari ini pada tanggal 17 Januari 2018 akan menerbangkan jamaah umroh warga Nahdliyin, oleh sebab itu beberapa hari ini PW NU Jatim melalui PT NU Wisata bekerja keras dalam melayani jamaah umroh ini.

Sementara itu, beberapa masyarakat nahdliyin dari daerah-daerah di jatim sangat antusias untuk mengikuti umroh program PWNU Jatim ini. diantaranya warga mojokerto, sidoarjo, Gresik, Madiun, Surabaya dan Bojonegoro.

 

Check Also

3a

Kantor Puskopssim NU Jatim, Sediakan Pembiayaan Talangan Pendaftaran Haji

PWNU-Jatim, Surabaya– Pusat Koperasi Syariah Syirkah Mu’awanah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (Puskopssim NU Jatim), mulai …

Mau Umroh Bersama PWNU Jatim di 2018?

Semarang-Jateng. Saat ini desember akhir 2017 jumlah peminat Umroh di Indonesia cukup besar bahkan sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *