Kantor Puskopssim NU Jatim, Sediakan Pembiayaan Talangan Pendaftaran Haji

3aPWNU-Jatim, Surabaya– Pusat Koperasi Syariah Syirkah Mu’awanah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (Puskopssim NU Jatim), mulai senin 22 Januari 2018 mengawali tahun dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat di Jawa Timur untuk dapat menjalankan rukun Islam ke lima yakni haji.

Mengusung program Dana Talangan Porsi Haji, Puskopssim NU Jatim memberikan kemudahan memfasilitasi pendaftar haji dengan cara sangat ringan dan terpercaya.

Pimpinan Kantor Puskopssim NU Jatim, Sunan Fanani mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan daftar tunggu keberangkatan haji yang harus menunggu belasan tahun, maka perlu stategi pengelolaan keuangan, Apalagi untuk mendaftar haji saat ini harus menyediakan dana biaya perjalanan ibadah haji 9(BPIH) Rp25 juta per orang. Bagi umat Islam yang memiliki dana terbatas. seakan haji dengan jumlah seperti itu adalah berat, kecuali jika bisa di cicil dalam pembiayaan.

Melihat persoalan tersebut, pihaknya menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang berkeinginan naik haji namun belum mempunyai biaya daftar. Caranya sangat mudah, tinggal mendatangi Kantor Kantor Puskopssim NU Jatim JL Masjid Al Akbar Timur No 9 Surabaya telepon 031-82518512 atau WA 08123117890, untuk daftar Program Dana Talangan Porsi Haji.

“Kami memberikan kemudahan kepada warga Jawa Timur yang ingin menunaikan ibadah haji melalui produk Dana Talangan Porsi Haji. Di sini, masyarakat yang memang sudah memiliki minat serta melengkapi syarat yang diajukan, bisa langsung didaftarkan dengan dana talangan haji,” terang Sunan Fanani.

Check Also

Warga NU Jawa Timur Bisa Terlayani Umrah Ramadhan 2018

PWNU-Jatim; Setelah penandatanganan MOU pada tanggal 24/3/2018 kemarin, Puskopssim NU Jawa Timur bersama PT Mustika Kartika …

Puskopssim NU Jatim; RAT Sederhana Bersama 6 Perusahaan

PWNU-Jatim; Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopssim NU Jatim tahun buku 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *