Puskopssim NU Jatim Distributur Tunggal Token Listrik di Jawa Timur

PWNU-Jatim; Masalah kebutuhan rumah tangga yang tidak bisa ditunda adalah masalah Listrik. Saat ini banyak rumah yang menggunakan Listrik yang bergantung pada token alias prabayar. Sistem pembayaran listrik prabayar ini dianggap membantu masyarakat menghemat pengeluaran. Dengan sistem ini pemilik rumah membeli kuota energi listrik dalam satuan kWh yang dirupakan dalam bentuk voucher.

Pada tahun 2015 menurut data BPS Jumlah rumah tangga di Jawa Timur berjumlah 10.738.892, sementara 35 % jumah tersebut adalah rumah tangga dengan latar belakang anggota Nahdlatul Ulama. Hal ini menunjukkan kebtuhan penyediaan listrin sangat besar, terutama rumah tangga dengan jenis Listrik Prabayar.

Puskopssim NU Jawa Timur, mulai 1/4/2018 akan memulai bisnis baru yakni sebagai Distributor token listrik yang di produksi oleh PT Palapa Sinar Teknologi. program bisnis ini merupakan trobosan baru di Jawa Timur dikarenakan saat ini masyarakat pengguna listrik prabayar banyak mengisi harus datang ke ATM atau outlet penjualan token listrik. Melalui program bisnis ini masyarakat Jawa Timur sudah dapat membuat cadangan Listrik dengan cara yang mudah.

Nama produk yang di pasarkan bernama KARTU TOP UP PULSA LISTRIK PRA BAYA R INDOTOKEN yakni kartu isi ulang yang dapat digunakan untuk memperoleh token listrik prab ayar PLN. Didukung oleh sistem Teknologi Informasi karya putra Indonesia di bawah naungan PT. PALAPA SINAR TEKNOLOGI. Adapun vaoucher ini bersisi token listrik “V.20.000,-“ atau “V.25.000,-“ atau V.50.000,-“ atau “V.100.000,- yang menerangkan nilai/denominasi masing-masing Kartu tersebut.
INDO TOKEN Adalah KARTU isi ulang (Top Up) Listrik Prabayar PLN yang bersifat “Ready to Use ” yang ketika masyarakat telah memili ki INDO TOKEN masyarakat langsung dapat mempergunakannya untuk melaksanakan transaksi isi ulang Listrik Pra Bayar PLN secara mandiri dikarenakan proses nya hanya melalui telepon seluler yang dimilikinya (tidak memerlukan peralatan khusus) … Kapanpun, Dimanapun bahkan Siapapun! tanpa mengenal situasi …. Pagi, siang, malam, tengah malam, panas, hujan, banjir, sibuk, macet .. bisa TOP UP! Betul betul sangat Praktis!! nyaris seperti menghadirkan PLN ke rumah Masyarakat.
KARTU INDO TOKEN yang sangat praktis ini kami persembahkan untuk ANDA seluruh masyarakat Indonesia, dimana KARTU INDO TOKEN ini memiliki keunggulan-keunggulan, yaitu :
  • EFEKTIF Untuk dijadikan STOCK / Cadangan di rumah anda
  • EFISIEN Karena bisa Membeli Sesuai Kebutuhan.
  • EKSPRESIF Karena bisa digunakan dimanapun
Kelebihan lain KARTU INDO TOKEN ini adalah :
  • Bisa Di -Stock sehingga terhindar untuk keluar/pergi dalam mencari pulsa isi ulang (mengurangi biaya tambahan, tenaga maupun waktu).
  • Dapat Bebas memilih Nominal KARTU sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Masa Aktif KARTU Panjang.
  • Cara Pengisian Ulang KARTU INDO TOKEN sangat praktis cukup mengirimkan 16 digit nomor rahasia yang digosok <spasi> Nomer Meter Listrik hanya via sms ke Nomor Center Indo Token.
  • Layanan Pelanggan yang tersedia 24 Jam setiap harinya…masan dalam kondisi utuh / tersegel dengan baik. Pastikan kemasan dalam kondisi utuh / tersegel.

Check Also

Kemenkop dorong pendirian induk koperasi ritel

KONTAN.CO.ID – MALANG: Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mendorong pengembangan ritel koperasi yang jumlahnya kini …

Toko Ritel Modern; Belanja di Toko Tanpa ke Kasir

disarikan dari The New York Times. Sebuah perusahaan pengelola toko ritel “Amazon” menambah persaingan binis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *